Kartu Debit Mandiri Untuk Iklan Facebook

Perkembangan bisnis saat ini berkembang pesat di Indonesia, marketing dalam menyampaikan produk yng ditawarkan kepada konsumen sangat mendukung dalam sebuah bisnis.

Dengan adanya sosial media dalam masa ini dimana teknologi semakin canggih sehingga sangat membantu untuk interaksi lewat online secara langsung. seperti sosial m,edia yang sudah tidak asing ini yaitu facebook dimana penggunanya sangatlah banyak baik dari anak muda sampai dewasa, sehingga ini sangat mempermudah bagi pebisnis untuk menyampaikan iklan produknya kepada calon konsumennya dengan memanfatkan fasilitas pengiklanan yang ditawarkan oleh pihak fb.

Dengan fasilitas pengiklanan ini para pebisnis bisa menawarkan produknya lebih spesifik kepada calon penggunanya, dimana bisa menargetkan iklan mereka kepada orang-orang tertentu yang memang mungkin sedang mencari produk/jasa tersebut atau memang para peminat produk/jasa yang ditawarkan. mulai dari target jenis kelamin, target usia, target status, target lokasi.

Untuk memasang iklan di facebook kini semakin mudah, karena pembayaran iklan dapat dilakukan menggunkan kartu debit mandiri atau kartu ATM Mandiri. Sebelumnya membayar iklan di fb membutuhkan kartu kredit, tapi kali ini dengan kartu debit saja sudah bisa dilakukan.

Pihak Facebook juga memberikan kemudahan dalam menggunakan fasilitas memasang iklan di fb ini, dan untuk kita di Indonesia juga sudah tersedia pembayaran bisa menggunakan fasiltas pembayaran menggunakan kartu debit Bank mandiri.

Adapun cara menggunakan fasilitas pembayaran menggunakan Debit Mandiri adalah sebagai berikut:
setelah anda menentukan atau membuat campaign / kampanye iklan anda di facebook dan sampai ke langkah pembayaran ...

- Pilih “Credit or Debit Card” (tampil logo Visa)
- Masukan Card Number (nomor yang ada di kartu ATM Mandiri).
- Masukan Expiration (Bulan / Tahun).
- Masukan CCV atau Security Code yang tertera pada kartu ATM.
- Pilih Continue

Saldo tabungan anda akan langsung terpotong sesuai dengan biaya yang akan digunakan untuk membuat iklan difacebook. Dengan ada nya fitur pembayaran iklan fb dari bank mandiri ini maka anda dapat mengembangkan bisnis melalui iklan fb dengan mudah.